Akreditasi B Mampu Dipertahankan Prodi Teknik Mesin Politeknik Raflesia RL

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Setelah melalui perjuangan yang cukup melelahkan akhirnya Program Studi (Prodi) Teknik Mesin Politeknik Raflesia Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, akhirnya berhasil mempertahankan akreditasi B-nya selama 5 tahun kedepan terhitung mulai 2017 hingga 2022.

Direktur Politeknik Raflesia Rejang Lebong melalui Ketua Tim Pengembangan Politeknik Raflesia Rejang Lebong, Padri, didampingi Kasubag Humas, Mirliani, M.Pd, mengungkapkan, rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas rahmat yang diberikan sang pencipta atas karunia nilai akreditasi B pada Prodi Teknik Mesin yang berhasil dipertahankan.

“Meski kita belum bisa menaikkan nilai akreditasinya namun dengan hasil akreditasi B ini sudah sangat istimewa bagi kami para dosen dan mahasiswa serta alumni Politeknik Raflesia,” ujarnya.

Secara perlahan namun pasti satu persatu Prodi yang ada di Politeknik Raflesia harus bisa meraih hasil terbaik karena tujuan utama Politeknik Raflesia Rejang Lebong selalu berorientasi pada mutu lulusan dan SDM yang berkualitas yang memegang teguh prinsip menjadi yang terbaik.

“Meski kami sadar betul membangun kampus swasta ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan namun dengan dukungan semua orang yang ada di dalam kampus ini secara bertahap sudah bisa menikmati hasil yang memuaskan,” jelasnya.[Adv/E01]

Leave a Reply