Bila Diberhentikan, 3 Oknum Kades Mesum Ancam Bupati

RealitaBengkulu.co.id, SELUMA – Sejak terjerat kasus dugaan asusila,  3 oknum kades yang Dinonaktifkan dalam masa jabatannya selama 6 bulan mengaku legowo. Ketiga kades tersebut yakni,  kades Kayu Elang, Muara Dua dan Renah Gajah Mati II kecamatan Semidang Alas. Namun, jika kebijakan selama 6 bulan kemudian mereka diberhentikan, ketiga oknum tersebut akan mengancam akan menempuh jalur hukum.
“Kita tunggu saja. Tapi jika selama 6 bulan kedepan kami diberhentikan, kami akan mengambil langkah PTUN” sampai Kades non aktif desa Kayu Elang, kecamatan Semidang Alas,  Rigun,  Minggu (17/9).
Menurut Rigun,  kesepakatan itu diambil pihaknya, untuk menyesuaikan kondisi dan  polemik saat ini. “Kasus yang menimpa kami selama ini, terjadi karena kami di jebak.Tidak ada pelanggaran hukum atau pidana ” sampainya.
Pihaknya berharap,  pekan tidak gerakan dan dipolitisir oleh pihak lain dalam masalah ini.”Kami sudah mempersiapkan terkait persoalan ini,  dengan akan menyewa pengacara Alam Asmara dari Jakarta” sampainya.[AN/E01]

Comments are closed.