Bocah Kelas I Tewas Setelah Ditabrak Dan Terseret Pick Up Sejauh 7 Meter

RealitaBengkulu.co.id, SELUMA – Nasib naas dialami Dwita Aryani alias Wiwit (6) bocah kelas 1 SD Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan, Rabu (19/07/2017) pagi tewas setelah dihantam mobil Pick Up Futura bernopol BD 9644 BD yang dikendarai Dodi Usman warga Lubuk Lintang Kecamatan Seluma Kota. Buah hati Tarmo (60) tersebut tewas, setelah tertabrak dan masuk ke bawah kolong sebuah mobil pick up dengan kecepatan sedang.
Menurut Tumijan saksi mata yang juga warga sekitar, mengungkapkan awalnya korban yang merupakan siswa kelas 1 yang baru masuk sekolah ini, berniat menyeberang jalan di depan rumah bersama temannya usai pulang sekolah.
Namun, di duga ragu ragu, korban  saat akan menyeberang jalan, tiba tiba datang sebuah mobil pick up yang menurutnya meluncur dengan kecapatan tinggi. Braaak, hantaman pun tak terelakkan, sehingga korban terseret sepanjang sekitar 7 meter di bawah kolong. Warga yang melihat hal itu langsung berhamburan dan melarikan korban ke RSUD Tais. Namun sayang, nyawa korban tak dapat terselamatkan.
“Awalnya korban mau nyeberang bersama teman lainnya. Teman-temannya sudah nyeberang, namun korban ragu dan akhirnya nekat menyeberang dan dihantam pick up” cerita Tumijan.
Polisi yang menerima laporan tersebut, langsung melakukan oleh TKP dan mengamankan sopir dan mobil di Mapolres Seluma. Kasat Lantas Polres Seluma, AKP Iskandar SH membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir maut tersebut.[AN/E01]

Comments are closed.