BRI Curup Serahkan Program CSR Bus Mewah Ke STAIN

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Bank terbesar di Rejang Lebong BRI Cabang Curup, Kamis pagi (06/07/2017), secara resmi menyerahkan program CSR berupa bus mewah kepada Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Negeri (STAIN) Curup yang dihadiri seluruh pejabat tinggi Rejang Lebong dan civitas akademika STAIN Curup.

Dalam sambutan resminya, Pemimpin Cabang BRI Curup, Teguh Rahadian, menyatakan lega atas diterima bus program CSR BRI Curup kepada STAIN Curup sebagai penunjang kegiatan operasional dosen dan mahasiswa STAIN Curup.

Menurutnya program CSR BRI Curup bagian dari wujud mitra kerjasama yang berjalan sangat baik selama ini dengan pihak STAIN Curup. BRI juga sangat peduli akan kemajuan dunia pendidikan khususnya di STAIN Curup.

“Hal itu kita wujudkan setiap tahun memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa STAIN Curup melalui program dari Yayasan Baitul Mal BRI yang menghimpun dana zakat dan infaq karyawan bank BRI selama ini,” paparnya didampingi Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM), Darmawan.

Ketua STAIN Curup, Dr. Rahmat Hidayat, M.Pd, mengaku senang dan berterima kasih kepada Bank BRI Curup yang telah mengabulkan permohonan bantuan bus untuk kegiatan operasional para dosen dan karyawan STAIN Curup dalam meningkatkan kinerja demi kemajuan  kampus.”Saya harap bantuan ini dapat dinikmati dan dirasakan semua keluarga besar kampus STAIN Curuo,” ungkapnya.[Adv/E01]

Foto Kegiatan

Pemimpin Cabang BRI Curup, Teguh Rahadian menandatangani MoU dengan STAIN Curup

Pejabat Rejang Lebong yang hadir ikut mengabadikan foto bersama bus bantuan CSR BRI Curup

Ketua STAIN Curup Rahmat Hidayat secara simbolis menerima bantuan CSR Bus BRI Curup senilai Rp 691 juta lebih

Pejabat dan perwakilan karyawan BRI Curup turur hadir menyaksikan prosesi penyerahan bantuan Bus program CSR BRI Curup kepada STAIN Curup

Comments are closed.