DPRD Rejang Lebong Gelar Paripurna Istimewa Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Lembaga Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Rabu pagi (16/08/2017), menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 yang dihadiri Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi, Wakil Bupati Iqbal Bastari, Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Yogi Yusuf, SH, SIK, Dandim 0409 RL, Letkav. Hendra Setiawan Nuryahya, SH, pejabat OPD dan unsur FKPD.

Dalam acara tersebut, seluruh pejabat dan tamu undangan secara resmi mendengarkan pidato kenegaraan RI Joko Widodo secara seksama dan khidmat. Usai mendengarkan pidato kenegaraan, Pimpinan Rapat Paripurna Istimewa, M.Ali, ST, meminta kepada semua tamu undangan dan pejabat Rejang Lebon dapat mempedomani pesan yang telah disampaikan Presiden RI tersebut.

“Telah kita simak bersama bahwa pesan pidato kenegaraan bapak Presiden RI dapat dicermati sehingga program yang akan dijalankan sesuai dengan kepentingan bangsa dan negara. Apalagi setiap peringatan HUT Kemerdekaan RI selalu bapak Presiden memberikan pidato kenegaraan secara resmi maka tidak alasan bagi pejabat disetiap daerah untuk senantiasa mempedomaninya,” terangnya.

Diakhir acara, Pimpinan bersama anggota DPRD Rejang Lebong, mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. Mari jaga terus persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI dimasa yang akan datang.

“Karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan melanjutkan perjuangan bangsa ini yang terus menjadi bangsa yang besar,” ucapnya.[Adv/E01]

Comments are closed.