Hebat..! Prodi Akuntansi Politeknik Raflesia Resmi Terakreditasi B

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Dari  hasil kerja keras tim akreditasi Perguruan Tinggi Politeknik Raflesia Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu beberapa waktu silam akhirnya membuahkan hasil yang luar biasa hebatnya. Kemarin (18/05), Program Studi Akuntansi Politeknik Raflesia akhirnya resmi terakreditasi B.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) BANPT1037/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/IV/2017 berlaku samapai 11-4-2022. Direktur Politeknik Raflesia Rejang Lebong, Drs. Surya Darminta, M.Pd, kepada wartawan, mengungkapkan bahwa keberhasilan meraih akreditasi B Prodi Akuntansi ini tidak lepas dari dukungan semua pihak termasuk Pemerintah Daerah yang selama ini ikut andil dalam membesar kampus Politeknik Ralesia.

Dengan terakreditasinya B pada Prodi Akuntansi ini maka secara tidak langsung akan menjadi nilai tawar bagi masyarakat bahwa Politeknik Raflesia Rejang Lebong selalu mengedepankan mutu pendidikan secara Nasional dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai.

“Tentunya dengan terakreditasi B Prodi Akuntansi ini maka juga akan berimbas pada Prodi lainnya yakni Prodi Teknik Mesin, Sipil dan Elektro serta Institusi yang sudah dilakukan penilaian oleh Tim Asesesor beberapa waktu lalu. Jadi kami saat ini tinggal menunggu hasil penilaian 3 Prodi dan instutusi dan berharap nilai terbaik sehingga Politeknik Raflesia semakin maju dan berkembang,” ujarnya.[Adv/E01]

Leave a Reply