Hindari Lubang, Mobil Ini Gilas Kepala Siswi MAN Model 2 Hingga Tewas


RealitaBengkulu.co.id, SELUMA – Setelah lama dibiarkan rusak, jalan berlubang di dekat rumah anggota DPRD Seluma dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Suandi S. Sos tepatnya di Desa Sukamaju Kecamatan Air Periukan, Senin sekitar pukul 06.30 WIB akhirnya menelan korban kecelakaan mengerikan.

Pelajar bernama Risti Amanda Putri (16) pelajar MAN Model 2 Bengkulu, yang juga warga desa Pasar Ngalam Kecamatan Air Periukan akhirnya tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Berdasarkan keterangan saksi mata di tempat kejadian (TKP), korban tewas bermula saat  motor yang di kemudikannya jenis Honda Beat Bernopol BD 3594 CK ditabrak oleh sebuah mobil jenis Avanza warna hitam yang belum diketahui pengemudinya, lantaran pasca kejadian pengemudi langsung melarikan diri.

Dijelaskan saksi mata, diduga sepeda motor berjalan dari arah Tais menuju Bengkulu ,dan mobil berjalan dari arah Bengkulu. Kondisi jalan yang berlubang dan tergenang air ,sehingga mobil menghindar lubang dan saat bersamaan datang sepeda motor Honda Beat dan terjadi benturan.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka parah dibagian kepala dengan darah yang bercucuran di badan jalan. Bahkan helm yang dipakai korban remuk pecah menjadi dua bagian. Oleh warga, korban  di bawa ke RSMY dan meninggal dunia. Kasat Lantas Polres Seluma AKP Iskandar SH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Anggota Satlantas sudah melakukan patroli dan razia untuk mengetahui mobil yg terlibat ,namun belum berhasil di dapat. Sementara barang bukti sepeda motor sudah diamankan di Polsek Sukaraja,” sampai Kasat Lantas Polres Seluma, AKP Iskandar SH, Kemarin.[AN/E01]

Leave a Reply