HUT Ke-68 Kabupaten Bengkulu Selatan, Bupati & Gubernur Bengkulu Menarikan “Tari Andun”

RealitaBengkulu.co.id, BENGKULU SELATAN – Bupati Bengkulu Selatan bersama Unsur Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) Bengkulu Selatan dan seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT Kabupaten Bengkulu Selatan Ke-68 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Rabu (08/03/2017). Tampak hadir para Bupati dan Wakil Bupati dari berbagai Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu dan Sekitarnya.

Hadir dalam pelaksanan rapat tersebut, Gubernur Bengkulu, H. DR. Ridwan Mukti yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Bengkulu Selatan yang Ke-68, harapan beliau semoga dengan Kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, H. Dirwan Mahmud, Bengkulu Selatan semakin maju dan lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Selesai pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa, masih ditempat yang sama, di halaman Kantor DPRD Bengkulu Selatan, Gubernur Bengkulu didaulat untuk menarikan Tarian Adat Bengkulu Selatan “Tari Andun” bersama unsur FKPD Kabupaten Bengkulu Selatan.[ADV/hb/E02]

Leave a Reply