HUT Ke 68 Kabupaten Bengkulu Selatan Dihadiri Ustadz Solmed

RealitaBengkulu.co.id, BENGKULU SELATAN – Salah satu rangkaian acara hari Ulang Tahun (HUT) Ke 68 Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2017, pada Selasa (7/3/2017) bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan diadakan Tabligh Akbar yang dikuti ribuan peserta yang mendatangkan Ustadz kondang, yakni Ustadz Soleh Mahmud atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ustadz Solmed hadir untuk memberikan  tausyiah kepada warga Bengkulu Selatan. Dalam tausiah yang disampaikan Ustadz Solmed bertema “Mensyukuri Nikmat Allah”.

“Kita tak akan pernah dapat menghitung berapa banyak nikmat Allah SWT yang sudah diturunkan kepada hambanya, oleh karenanya patut kita untuk bersyukur,” kata Ustadz Solmed.

Dilanjutkannya, sebagai umat yang beriman kepada Allah SWT, wajib bagi kita untuk menjaga anak dari segala bentuk kemaksiatan dan pergaulan bebas.

“Zaman kemajuan teknologi saat ini, anak-anak bukan hanya begaul sebatas kampung tempat mereka tinggal tetapi  sudah bergaul secara nasional melalui media social. Sebagai orang tua wajib untuk menjaga anak-anak nya agar tidak terjerumus dalam kemaksiatan melalui Media social. Anak-anak ini merupakan generasi penerus harus dibekali dengan iman dan taqwa yang kokoh,” papar Ustadz Solmed.

Terakhir, Ustadz Solmed menyampaikan dalam Tausiahnya bahwa setiap manusia harus mempersiapkan diri untuk akhirat dengan meningkatkan ibadah, perbanyak sedekah, dan ukhuwah islamiyah.

“Insya Allah, semua yang hadir dalam tabliqh akbar kali ini, dapat lebih meningkatkan ibadahnya, untuk mempersiapkan hari akhir, karena ketika kita sudah meninggal, tak satu harta benda yang dibawa ke alam kubur, kecuali iman dan taqwa yang akan menemani,” demikian Ustadz Solmed.[hb/E02]

Leave a Reply