Inilah Kronologis Ridwan Mukti Alami Luka Serius Hingga Terpaksa Di Rujuk Ke RS Jakarta Akibat Laka Tunggal

RealitaBengkulu.co.id, BENGKULU – Sungguh nasib apes yang dialami Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti  yang tengah asik mengendarai sepeda motor bersama pejabat Pemprov mengalami kecelakaan tunggal, pada Selasa sore (10/012017) sekitar pukul 17.30 Wib,

Akibat laka tunggal tersebut Gubernur Bengkulu mengalami luka serius patah tulang di bahu kiri dan retak pada tulang bahu kanan, atas kejadian tersebut menurut informasi orang nomor satu itu akan segera diterbangkan ke Rumah Sakit (RS) Jakarta pada Rabu pagi (11/01/2017).

Berikut ini kronologis peristiwa kecelakaan yang dialami mantan Bupati Musirawas dalam agenda bertajuk “Meeting on the road”

  1. Pada hari Selasa, 10 Januari 2017 pukul 08.00 WIB Gubernur Bengkulu dan SKPD Prov. Bengkulu melaksanakan “Meeting on the Road”  sekaligus mengawasi dan memastikan pembangunan berjalan sesuai rencana dengan rute Kota Bengkulu – Kabupaten Bengkulu Tengah – Kabupaten Bengkulu Utara – Kabupaten Lebong – Kabupaten Rejang Lebong – Kabupaten Kepahiang – Kabupaten Bengkulu Tengah dan berakhir di Kota Bengkulu (Start di Kantor Gubernur).
  1. Pada pukul  11.30 WIB, Gubernur Bengkulu dan SKPD Prov. Bengkulu  beserta rombongan tiba di Kab. Lebong melaksanakan isoma di Masjid Agung Lebong disambut Sekda Kab. Lebong.
  1. Pada pukul 13.30 WIB Gubernur Bengkulu dan SKPD Prov. Bengkulu  beserta rombongan melanjutkan perjalanan melewati Kab. Rejang Lebong menuju Kebun Teh Kab. Kepahiang.
  1. Pada pukul 15.45 Wib Gubernur Bengkulu dan SKPD Prov. Bengkulu  beserta rombongan tiba di Kebun Teh Kab. Kepahiang disambut Wakil Bupati Kepahiang.
  1. Pada pukul 17. 00 Wib Gubernur Bengkulu dan SKPD Prov. Bengkulu  beserta rombongan melanjutkan perjalanan dari Kab. Kepahiang menuju Kota Bengkulu.
  1. Pada pukul 17.30 Wib telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami Gubernur Bengkulu Bpk. Dr. H. Ridwan Mukti  di jalan lintas Bengkulu-Lubuk Linggau tepatnya di Desa Taba Penajung Kab. Bengkulu Tengah.
  1. Pada pukul 18.11 WIB Gubernur Bengkulu Bpk. Dr. H. Ridwan Mukti  tiba di RS M. Yunus Prov. Bengkulu.

Adapun kerugian yang dialami Gubernur Bengkulu sebagai berikut, kerugian personil  Gubernur Bengkulu Bpk. Dr. H. Ridwan Mukti mengalami cidera pada bahu sebelah kiri. Sedangkan kerugian materinya kendaran roda dua yang di kendarai Gubernur Bengkulu mengalami rusak berat.[**/E02]

Leave a Reply