Istri Salah Satu Oknum Kades Selingkuh Seluma Dikabarkan Ajukan Surat Cerai

RealitaBengkulu.co.id, SELUMA – Video perselingkungan Trio ketiga Kepala Desa di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu yakni, Kades Kayu Elang, Kades Muara Dua dan Kades Renah Gajah Mati (RGM) II sudah menjadi viral di media sosial dan telah menggemparkan seluruh jagat raya dunia maya.

Dalam hitungan waktu video oknum Kades berselingkuh tersebut berhasil menarik ribuan pengunjung menyaksikan secara langsung adegan tak senonoh yang dipertontonkan ketiga oknum Kades bersama teman wanitanya masing-masing. Berbagai kecaman pun mengemuka khususnya masyarakat Seluma yang sangat geram oleh ulah tak senonoh ketiga Kepala Desa tersebut.

Bahkan Forum Komunikasi Kepala Desa Desa (FKKD) Seluma telah mengambil sikap tegas atas ulah ketiga oknum Kepala Desa tersebut dan menyerahkan sikap tersebut secara terbuka. Tak hanya itu, pengurus FKKD Seluma secara resmi telah memberhentikan salah satu oknum Kades selingkuh tersebut dari kepengurusan FKKD.

Kabar terkini yang berhasil dihimpun bahwa istri salah satu oknum Kepala yang berselingkuh tersebut dikabarkan telah mengajukan surat cerai dan saat ini dalam proses pengajuan.”Infonya memang ada, istri salah satu oknum Kades yang ada di video tersebut mengajukan surat cerai di Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Hingga kini publik menantikan sikap tegas Pemerintah Daerah setempat khususnya Inspektorat untuk segera membuat keputusan agar kasus ini menjadi jelas dan mampu menjadi bahan pelajaran bagi Kepala Desa lainnya agar tidak melakukan tindakkan tak senonoh tersebut.[**/AN]

Comments are closed.