Jalan Berlubang Makan Korban Lagi, Giliran Mobil PNS BPKD Seluma Remuk

RealitaBengkulu.co.id, SELUMA – Setelah kasus meninggalnya siswa di Seluma beberapa waktu lalu karena menghindari jalan berlubang. Kini giliran sebuah mobil Daihatsu Xenia warna coklat bernopol BD 178 DD yang dikemudikan Pieter Andesta yang merupakan PNS di Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), remuk dibagian depan setelah di hantam truck bermuatan sawit yang dikemudikan Hamka, Warga desa Pasar Seluma kecamatan Seluma Selatan yang muncul dari arah depan, lantaran mengelak lubang.
Peristiwa tersebut tejadi di ruas jalan desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun mobil Xenia rusak parah sementara pengemudinya dilarikan ke rumah sakit.”Pengemudi mobil Xenia mengalami cedera pinggul dan lecet tangan, namun sudah dilarikan ke RSUD Tais,” ujar Ujang (40) warga desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, Senin (17/07/2017).
Dari berbagai sumber dilokasi, kecelakaan bermula, saat mobil Xenia BD 1785 DB yang dikendarai Piter Andesta meluncur dari arah Kota Bengkulu menuju ke tempat kerjanya. Dan saat melintas di tikungan Desa Air Latak, korban berupaya menghindari sebuah lubang menganga yang ada di sebelah kiri badan jalan, dengan membanting stir ke arah kanan.
Nahas disaat bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk pengangkut sawit, sehingga tabrakan pun tak terelakkan. Kasat lantas Polres Seluma AKP Iskandar SH membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Pengendara diminta lebih berhati-hati sebab, disepanjang lintas jalan di Kabupaten Seluma masih banyak lubang dan jalan rusak” sampai Kasatlantas sembari mengaku bahwa kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolres Seluma. [AN/E01]

Comments are closed.