Nasib Ketiga Oknum Kades Selingkuh Ditangan Bupati

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Meski dari hasil pemeriksaan sementara dari pihak Inspektorat Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu masih tetrus berjalan. Namun keputusan akhir terhadap nasib ketiga oknum Kepala Desa selingkuh yang terpublis di media sosial hingga menjadi viral tinggal menunggu waktu saja.
Bupati Seluma pun sudah memerintahkan segera diproses ketiga oknum Kades tersebut dan bila terbukti bersalah dan melanggar aturan serta membuat situasi di Kabupaten Seluma khususnya ditiga Desa tidak kondusif maka pemecatan menjadi opsi tepat bagi Bupati demi menjaga nama baik Kabupaten Seluma.
Saat dikonfirmasi, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Irihadi mengatakan, tiga oknum kades diduga selingkuh yang Heboh di dunia maya  beberapa waktu lalu hari ini diperiksa oleh pihak inspektorat Rabu 11/07. Terkait apakah akan diberhentikan atau tidak kata Sekda, ia belum mau terlalu berspekulasi karena masih lihat hasil pemeriksaan inspektorat.
“Hari ini kita panggil mereka bertiga Mereka akan diperiksa sesuai peraturan yang berlaku, “kata Irihadi usai menghadiri  menghadiri acara Paripurna di DPRD Seluma.Irihadi menambahkan, kasus ini haruslah menjadi pelajaran bagi seluruh Kades di Kabupaten Seluma agar tidak terjadi hal yang seperti ini lagi.[AN/E01]

Comments are closed.