Niat “Nyalip”, Wanita Ini Malah Masuk Kolong Mobil PBK Hingga Kritis

RealitaBengkulu.co.id, SELUMA – Lakalantas Selasa (19/09/2017) petang kembali menghebohkan warga di kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan. Sebuah mobil truck Damkar bernopol BD 8020 PY yang dikemudikan Wiliam petugas PBK,menabrak pengendara motor jenis Yamaha Mio J bernopol BD 4919 MA yang dikendarai seorang wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya.
” Untuk korban pengendara motor belum diketahui pasti karena setelah kejadian langsung dilarikan ke RSUD M Yunus. Petugas masih mencari identitad korban” sampai Kasat lantas Polres Seluma AKP Iskandar SH, di lokasi, Selasa (19/9).
Kejadian bermula saat mobil PBK meluncur dari arah desa simpang tiga,setelah memadamkan api rumah korban kebakaran di desa Lawang Agung kecamatan Air Periukan. Namun tepat di jalan lurus di kelurahan Dermayu kecamatan Air Periukan, datang dari arah berlawanan,sebuah motor jenis Yamaha Mio warna hitam yang di kemudikan korban.
” Motor dari arah Bengkulu hendak menyalip mobil yang ada didepannya. Namun tiba- tiba ada mobil PBK,sehingga terjadi tabrakan sehingga korban masuk kedalam kolom mobil” kata Sudirman,salah satu saksi mata warga kelurahan Dermayu.
Akibat kejadian itu, korban mengalami kritis dengan luka disekujur tubuh dan patah kaki.[AN/E01]

Comments are closed.