Oknum Pegawai RSUD Curup Pegang “Buah Dada” Ibu Muda

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Perbuatan tak senonoh secara sengaja dilakukan salah satu oknum pegawai RSUD Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu berinsial SU (39) yang bertugas di ruang Anastesi terhadap salah satu ibu muda berinsial FP (21) warga Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Akibat perbuatan tersebut suami korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolres Rejang Lebong untuk diproses. Kapolres Rejang Lebong AKBP. Yogi Yusuf, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP. Chusnul Qomar, menerangkan benar adanya laporan pelecehan terhadap suami korban.

“Ya laporannya sudah masuk dan saat ini kita sudah memasukkan kasus ini dalam kategori lidik khusus oleh petugas,” singkatnya.

Sementara itu dalam keterangan korban dihadapan pegutas Polres Rejang Lebong, menerangkan kronologis kejadian yang dialami pada Selasa (18/07/2017) malam, sehabis Isya, anaknya baru saja menjalani operasi. FP pun disuruh masuk ke ruang oporasi, untuk memeluk anaknya agar hangat. Saat ia memeluk anaknya, datanglah oknum pegawai Anestesi RSUD tersebut, SU (39).

“Dia (SU) menyarankan saya untuk disuntik agar anak saya lebih sehat dan agar saya tidak lemas, karena menurutnya saya tampak lemas. Jadi saya mau saja agar anak saya sehat, ia menyuntik saya di bagian panggul belakang dan menyuruh saya mengangkat baju agar tidak hangat. Saat itulah ia tampak mulai mau berbuat tak senonoh kepada saya karena ia memegang buah dada saya, sehingga sayapun terkejut dan berlari lalu jatuh dan pingsan tidak sadar lagi,” ceritanya.

Saat sadar, ia sudah berada di ruang IGD RSUD Curup, ia pun segera menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada suaminya Endang (28). Suaminya, pun langsung melaporkan peristiwa ini Polres Rejang Lebong (RL).[**/E01]

 

 

Comments are closed.