Pemuda Ini Babak Belur Usai Dihajar Pelaku Begal Di Pantai Seluma

RealitaBengkulu.co.id, SELUMA – Nampaknya aksi kejahatan di sekitar kawasan wisata Pantai Seluma desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan masih saja kerap terjadi. Tidak hanya mengincar pasangan sejoli, sindikat pelaku juga mengincar korban yang tengah lengah.
Modusnya, pelaku mengintip dan mengintai sejumlah peralatan pengunjung pantai seperti tas, Hp dan barang berharga lainnya, juga tak segan-segan merampas kendaraan pengunjung Pantai. Jika beberapa waktu lalu, sejumlah pengunjung kerap mengadu soal kehilangan tas, HP, dompet dan sebagainya, terbaru kawanan penjahat pada Rabu malam (17/05/2017) malam mencoba merampas motor milik Irpan (23) pemuda desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan.
Korban yang mencoba melawan dan mempertahankan kendaraannya, harus babak belur di duga dihajar pelaku. Akibatnya, korban pada Kamis (18/5) dini hari terpaksa dilarikan warga ke RSUD Tais untuk mendapat perawatan insentif. Dari keterangan korban saat di RSUD Tais yang masih sempat sadarkan diri, ketika itu ia sedang nongkrong di atas jembatan Pasar Seluma, usai menonton organ tunggal di salah seorang warga desa setempat.
Dan ketika korban yang baru menghidupkan sepeda motornya, sempat dihadang pelaku hingga perkelahian pun terjadi. Kendati kalah tenaga dan babak belur, korban masih beruntung lantaran masih berhasil mempertahankan sepeda motornya saat pelaku menghunus kunci jenis T dan tepat mengenai bagian pinggang dan kepala korban .
Luka dan cidera serius yang dialami korban, membuat tim medis RSUD Tais kewalahan setelah akhirnya di rujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu. Kaur Humas Polres Seluma, Ipda Agus Setiyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut.”Sejauh ini Laporan belum masuk. Karena korban masih di Rumah Sakit” sampai Ipda Agus Setiyanto, Kamis (18/8) siang.
Kendati demikian, Polisi telah berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa besi berbentuk huruf L yang pada bagian depan berbentuk runcing.”Motif penusukan masih dipelajaril singkat Ipda Agus,” tuturnya.[AN/E01]

Leave a Reply