Pererat Silaturahmi, Disdikbud RL Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar kegiatan Halal Bi Halal Idul Fitri 1438 H yang dihadiri seluruh Kepala Sekolah dan guru tingkat SD dan SMP, Selasa pagi (18/07/2017).

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, anggota DPRD Rejang Lebong Untung Basuki, perwakilan masing-masing OPD.

Ahmad Hijazi pada pidato resminya menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada para peserta acara Halal Bi Halal yang hadir melalui momen bulan Syawal yang masih ada saat ini. Sebagai umat muslim saling memaafkan sangat penting untuk selalu  memelihara tali silaturahmi sesama untuk mencapai suatu tujuan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong, T. Samuji menyampaikan terima kasih atas kahadiran dan partisipasi semua sekolah tingkat SD dan SMP dalam acara halal bi halal yang dilaksanakan.

Momen ini hendaknya dapat menjadikan semua pelaku dunia pendidikan untuk terus berpacu mendukung program Pemerintah Daerah khususnya pada bidang pendidikan yakni pendidikan gratis yang saat ini sudah berjalan dan mulai dirasakan masyarakat.[Adv/E01]

 

Comments are closed.