Perkuat Silaturahmi, STAIN Curup Gelar Zikir Akbar Dan Buka Puasa Bersama

Ketua STAIN Curup Dr. Rahmat Hidayat, M.Pd, menyampaikan sambutannya dihadapan seluruh civitas STAIN Curup untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi secara erat

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Bertempat di Gedung Aula Rektorat Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Selasa sore (20/06/2017), menggelar kegiatan zikir akbar yang dipusatkan Masjid STAIN yang dilanjutkan buka puasa bersama keluarga besar civitas STAIN Curup.

Dengan mengusu tema kegiatan “Dari Dzikir Ritual Menuju Dzikir Sosial”, menjadi momen yang tepat dibulan Ramadhan 1438 H untuk senantiasa terus memelihara hubungan kekeluargaan STAIN Curup untuk sama-sama memajukan kampus STAIN Curup menjadi lebih besar.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Ngadri Yusro, mengucapkan terima kasih atas partisipasi keluarga besar untuk dapat hadir dalam acara tersebut.”Karena kegiatan ini adalah kegiatan keluarga besar kampus tercinta STAIN Curup sehingga semua dosen, staf dan pegawai STAIN Curup harus selalu kompak,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua STAIN Curup, Dr. Rahmad Hidayat menyampaikan kebanggaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah mendukung kegiatan Silaturahim dan Buka Puasa Keluarga Besar STAIN Curup.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini tidak mungkin terlaksana dengan baik jika tidak didukung oleh panitia yang hebat. Walaupun anggarannya minim, namun acara ini berlangsung lancar dan sangat berkesan,” sampai Ketua STAIN Curup, Dr. Rahmad Hidayat[Adv/E01]

Foto Kegiatan

Leave a Reply