Razia Warem, Petugas Sita Puluhan Miras

RealitaBengkulu.co.id, Seluma – Razia gabungan yang digelar anggota Satpol PP dibantu personil Satreskrim Polres Seluma berhasil menyita puluhan botol minuman keras (Miras)  Rabu (19/04/2017).
Razia Warem ini mulai dari Kecamatan​ Semidang Alas Maras (SAM) hingga Kecamatan Talo. Baru lima titik yang dirazia, ada puluhan botol miras yang disita untuk barang bukti persidangan Tindak Pidana Ringan,” kata Kakan satpol pp Hadi Sanjaya SH,ditemui sewaktu upacara memperingati hari ibu kartini  jumat pagi dihalaman kator bupati  tadi.
Dari hasil razia ini sebanyak 17 botol bir putih, 12 botol bir hitam, 7 botol mensen dan 20 liter tuak. Beberapa Warem yang dirazia diantaranya, dua Warem di Desa Bunut Tinggi kecamatan Talo, satu di Desa Serambi Gunung Kecamatan Talo dan satu Warem di Desa Suka Bulan Kecamatan Semidang Alas.
“Hari kamis pemilik Warem yang menyimpan miras telah kita beritahu untuk datang ke kantor namun mereka tidak datang,nanti akan kita panggil utuk yang kedua kalinya apa bila dia juga tidak datang maka akan kita jemput ungkap kakan satpol pp Hadi Sanjaya SH.
Kita tidak akan berhenti disini akan terus mengembangkan dan operasi terus dan apalagi menghadapi bulan suci rohmadan ini katanya.[AN/E01]

Leave a Reply