Safari Ramadan, Bupati RL Dan Wagub Buka Bersama Di Rumdin


RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Sekitar pukul 17.00 WIB, rombongan Gubernur yang diwakili Wakil Bupati Rejang Lebong Rohidin Mersyah, tiba di Bumei Pat Petulai Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan.

Rombongan Wakil Gubernur langsung disambut hangat Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, didamping Wakil Bupati Iqbal Bastari beserta pejabat SKPD dan FKPD se Rejang Lebong di Rumah Dinas Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat Pemprov yang berkenan hadir dalam rangka kegiatan Safari Ramadan yang merupakan salah satu program unggulan Pemrov yang sejalan dengan program Pemkab Rejang Lebong dibidang keagamaan.

“Tentunya ini menjadi momen yang terbaik dalam kita mempererat tali silaturahmi antara pejabat pemerintahan menuju masyarakat Bengkulu yang lebih baik,” ungkap Hijazi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin, menyampaikan permohonan maafnya atas ketidakhadiran Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti karena kesibukkan yang sangat padat khususnya terkait pelaksanaan pembangunan dibindang infrastruktur yang saat ini harus ditangani langsung Gubernur.

“Bahkan pak Gub sudah berkantor di Kantor Dinas Pekerjaan Umum untuk melakukan percepatan pembangunan di Bengkulu,” sampainya.

Sebelum melaksanakan acara buka puasa bersama, para pejabat dan rombongan Gubernur terlebih dahulu mendengarkan ceramah agama. Selanjutnya dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang kemudian dilaksanakan sholat Magrib berjemaah di Rumah Dinas yang dipimpin langsung Imam Mesjid Agung Baitul Makmur. Selesai Sholat, rombongan langsung dijamu makan malam bersama dan ramah tama dengan Pejabat Pemkab Rejang Lebong.[Adv/E01]

Leave a Reply