STAIN Curup Dan BRI Teken MoU Di Acara Halal Bi Halal

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Negeri (STAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu menggelar acara acara Halal Bi Halal yang dipusatkan di Aula Kampus. Dalam acara tersebut STAIN Curup bersama BRI Curup menandatangani kerjasama (MoU) sekaligus serah terima bantuan bus mewah melalui program CSR BRI Curup, Kamis pagi (06/07/2017).

Ketua STAIN Curup, Dr. Rahmat Hidayat, M.Pd, dalam sambutannya mengaku senang dan bangga bisa mendapatkan bantuan bus mewah tersebut. Apalagi sebagai mitra, BRI Curup sudah banyak memberikan kontribusi yang besar dalam kemajuan kampus STAIN Curup.

“Berbagai program bantuan mulai dari beasiswa pendidikan bagi mahasiswa kami selalu diberikan setiap tahunnya. Dan kali ini anugrah yang besar telah ditunjukkan lagi oleh BRI dengan memberikan bantuan bus dan ini tentu sangat berarti bagi kami menuju alih status menjadi IAIN Curup,” ungkap mantan Wakil Ketua II era Budi Kisworo.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Curup, Teguh Rahadian, mengaku lega dengan komitmen bersama antara BRI dengan STAIN Curup yang sudah terjalin baik selama ini. Sebagai wujud nyata BRI Curup akhirnya mengabulkan permobonan bantuan bus untuk STAIN Curup yang nilainya mencapai lebih kurang Rp 691 juta.

“Harapan kita dengan hadirnya Bus BRI di STAIN Curup umumnya di Rejang Lebong bisa kian membuat dosen dan mahasiswa STAIN Curup dapat selalu ingat dengan BRI karena kami selalu terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Jadi kalau istilahnya kalau liat Bus BRI STAIN Curup jadi cinta menabung di bank BRI,” harapnya.[Adv/E01]

Foto Kegiatan

Comments are closed.