STAIN Curup Dapat Hibah 1 Unit Bus Persembahan BRI

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam Negeri (STAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, tidak lama lagi akan mendapatkan bantuan kendaraan operasional Bus persembahan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Curup.

Ketua STAIN Curup, Dr, Rahmat Hidayat, M.Pd, melalui Wakil Ketua II, Dr. Hamengkubuwono, M.Pd, kepada menjelaskan bahwa bantuan bus tersebut adalah wujud komitmen kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Tentunya BRI sebagai mitra dalam penyedia jasa penyimpanan uang dalam setiap transaksi yang dikelolah STAIN Curup akhirnya membuahkan hasil yang saling menguntungkan. Kami sangat berterima kasih atas kerjasama BRI yang telah meretui proposal bantuan hibah bus operasional  buat STAIN Curup,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan Bus mewah tersebut diharapkan mampu memberikan kemudahan mobilitas dosen dan mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan diluar kota. Setidaknya sampai saat ini total bus yang dimiliki STAIN Curup mencapai 3 unit.

“Satu bus yang dibeli sendiri dari dana STAIN Curup, lalu tahun lalu kami juga berhasil mendapatkan bantuan bus dari Kementerian Perhubungan dan terakhir dari BRI. Hal ini juga menjadi penyemangat bagi civitas STAIN Curup dalam mengembangkan mutu yang berkualitas,” jelasnya.[**/E01]

Leave a Reply