Suksesi Bupati Seluma Sambut Kunker Pangdam II Sriwijaya Dalam Penutupan TMMD 99

RealitaBengkulu.co.id, SELUMA – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH,bersama jajaran TNI/POLRI, pejabat daerah dan Provinsi, serta semua lapisan selasa (02/08) menyambut kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI A.M. Putranto, S.Sos dalam rangkaian penutupan Program TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke 99 yang di pusatkan di kelurahan Puguk Kecamatan Seluma Utara. Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH, menyambut positif kegiatan TMMD yang manfaatnya sangat dirasakan masyarakat pedesaaan.
Sementara itu, Pangdam II Sriwijaya  Mayjen TNI A.M. Putranto, S.Sos mengatakan, dengan program TMMD, bertujuan guna memantapkan kemanunggalan, dan menyiapkan ruang dan alat yang tangguh untuk pertahanan negara. Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mambantu baik secara moril maupun spirituil, sehingga TMMD tahun 2017 di kabupaten Seluma berjalan sukses.
Disisi lain terkait penambahan personil TNI yang selama ini menjadi kendala di jajaran Kodim 0425 Seluma, lantaran minimnya jumlah personil , masih belum menjadi skala prioritas. Hal tersebut diakui  Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI A.M. Putranto, S.Sos .”Memang kurang. Termasuk POLRI juga masih banyak kurang. Tapi persoalan itu ada azas prioritas. Di sini damai, jadi setelah saya berkunjung ke Seluma, disini nyaman. Kalau cukup 2-3 bhabinsa kenapa harus 10 ?”  katanya.
Menurut Pangdam, penambahan personil maupun penyediaan sarana prasarana lebih diprioritaskan kepada wilayah yang masuk zona krusial.”Termasuk penambahan alutsista untuk saat ini tidak ada. Hanya ada di Batalion seperti di Kabupaten Rejang Lebong, bahkan juga kita juga memperbaiki beberapa bangunan yang diperintahkan bapak KASAD, ” sampai Pangdam.[Adv/AN]
Foto Kegiatan 

Comments are closed.