Waduh..! RL Diguncang Kabar Munculnya Sinar Surya Dasyat Dari Angkasa

 

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Baru-baru ini Kabupaten Rejeng Lebong Provinsi Bengkulu diguncang kabar miring soal adanya kemunculan sinar Surya dari angkasa yang membuat banyak warga was-was. Pasalnya dari kabar tersebut disebutkan jika sinar Surya yang muncul sewaktu-waktu itu bisa menimbulkan efek langsung terhadap mahluk yang hidup di muka bumi, khususnya diwilayah Rejang Lebong.

Beberapa pihak yang menyebarkan kabar tersebut sejauh ini masih dalam proses pengkajian terkait sumber kebenarannya. Tak terkecuali kalangan akademisi yang ada di Rejang Lebong ikut melakukan penelusuraan terkait kemunculan Sinaran Surya yang dimaksudkan. Apalagi sampai saat ini situasi diwilayah Rejang Lebong sangat kondusif dan warga tetap melakukana aktivitas seperti biasanya.

Menurut salah satu saksi mata menyebutkan kalau kabar ini mengaku sempat melihat kemunculan sinar Surya di wilayah seputaran Jalan Iskandar Ong Kecamatan Curup menyebutkan sinaran yang muncul tersebut dapat dilihat pada waktu pagi hari bahkan sampai matahari terbenam. Namun demikian, kabar ini masih terus dilakukan klarifikasi soal kebenarannya.

Namun setelah beberapa jam dilakukan penelusuran tim jurnalis RealitaBengkulu.co.id, ternyata kabar tersebut bukan kemunculan sinar Surya melainkan kehadiran Surya Furniture yang beralamatkan di Jalan Iskandar Ong Kecamatan Curup. Berita soal kehadiran Surya Furniture dapat dijamin kebenarannya karena mereka hadir memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan segala jenis perabotan rumah tangga berbahan baku jati asli dari Jepara.

Bagi konsumen yang tertarik dengan produk Surya Furniture yang berkualitas tinggi dan terjamin bisa langsung datang ke lokasi dengan tawaran harga menarik termasuk bajir diskon khusus. Lantas bagaimana cara mendapatkan diskon khusus tersebut? Surya Furniture kini telah memberikan berbagai program bagi konsumen diantaranya, program peduli kalangan pendidik yang khusus diberikan kepada semua guru sebesar 10 persen. Tak hanya itu, setiap konsumen diberikan kebebasan dalam memilih jenis motif atau bentuk perabotan yang disukai tanpa batas. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,5 juta hingga puluhan juta yang tentunya sesuai dengan kualitas dengan daya tahan bisa puluhan tahun.

Adapun jenis produk yang dipajang, kursi, tempat tidur, Bopet, Kursi Tamu, Kursi Santai, Jam berbahan jati, dan Meubeler Kantor. Barang bergaransi, gratis perbakikan bila terjadi kerusakan ringan, dan yang lebih menarik lainnya Surya Furniture melayani pembelian secara kredit yang bekerjasama dengan perusahana pembiayaan dengan ketentuan khusus.(Adv/E01)

Leave a Reply