Wow..! Grandprize Undian Panen BRI Simpedes Rumah Dan Mobil Mewah

RealitaBengkulu.co.id, REJANG LEBONG – Pesta Nasabah BRI Simpedes semester pertama tahun 2017 yang akan diselenggarakan Kantor Cabang Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, pada 16 September 2017 di Kantor BRI Unit Kabupaten Kepahiang.

Pemimpin Cabang (Pimca) BRI Curup, Teguh Rahadian, melalui Asisten Manager Bisnis Mikro, Darmawan, ditemui diruang kerjanya, Kamis siang (10/08), menjelaskan bahwa Panen Hadiah Simpedes (PHS) tahun ini menyediakan 2 hadiah Grandprize yakni mobil dan 1 unit rumah yang berada di Perumahan Mutiara Indah Kelurahan Air Meles Kecamatan Curup Tengah.

“Jadi kita ingin ada sesuatu yang berbeda sehingga hadiah utama kita tambah 1 unit rumah. Bila sebelumnya undian panen BRI Simpedes selalu kita siapkan mobil. Adapun total dana yang kita siapkan untuk menyiapkan hadiah dalam PHS semester pertama tahun ini mencapai Rp 600 juta,” ungkapnya.

Selain 2 hadiah utama, BRI Cabang Curup juga menyiapkan hadiah lainnya yang bisa diperebutkan para Nasabah Simpedes BRI, diantaranya, 5 unit motor, 1 unit televisi 49 in, 15 Kulkas 2 pintu, 15 unit televisi 32 in, 15 unit Kulkas 1 pintu, 5 unit sepeda, dan 15 unit mesin cuci 9,5 Kg.”Semua hadiah ini untuk Nasabah setiap BRI Simpedes, maka dari itu semakin banyak tabungan anda di BRI Simpedes maka peluang menang pun semakin besar,” terangnya.

Adapun lokasi kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI yang biasanya digelar di Rejang Lebong namun untuk kali ini BRI Cabang Curup akan mempusatkan kegiatan tersebut di Kantor BRI Unit Kabupaten Kepahiang. Kenapa digelar disana? Karena pihaknya ingin ada pemerataan dan sudah lama tidak pernah digelar disana. Artis ibu kota pun disiapkan untuk menghibur pada peserta undian panen simpedes BRI.

“Artis dan hadiah Grandprize akan kita arak keliling dengan rute awal di Kecamatan Merigi menuju BRI Unit Kabupaten Kepahiang. Program itu rutin bagi Nasabah Simpedes BRI Cabang Curup. Intinya dari Nasabah untuk Nasabah makanya tingkatkan terus saldonya biar kesempatang menang makin besar,” harapnya.[**/E01]

 

Comments are closed.